adfly

Selasa, 17 September 2013

Film Jeblok, Imran Khan Tidak Mau Salahkan Siapapun

Kapanlagi.com - Kegagalan film ONCE UPON A TIME IN MUMBAI DOBARA membuat Imran Khan berbicara dengan hai-hati. Film yang diproduseri oleh Ekta Kapoor itu jeblok di pasaran, dan Imran menolak untuk berkomentar apapun mengenai Ekta .

"Tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai apa yang sudah terjadi, anggap saja itu masa lalu. Dan tidak ada untungnya untuk membicarakan masa lalu," ujar Imran .


"Kalau kalian tidak bisa membicarakan hal yang baik, sebaiknya jangan berbicara. Sebuah film memang harus dipromosikan dengan gencar, tapi tetap harus dengan cara yang cerdas. Aku percaya bahwa promosikan film dengan cara yang cerdas itu lebih baik," lanjut Imran .


Sementara itu, Ekta sendiri tidak mau menyalahkan Imran maupun Akshay Kumar yang menjadi bintang utama film tersebut. Ekta malah sempat menyalahkan Shahrukh Khan sebagai biang kegagalan filmnya, karena Shahrukh Khan membuat peluncuran filmnya tertunda.


Baca Juga :


Pertemuan Haru Shahrukh Khan Dengan Fansnya Yang Buta

Kian Mesra, Ranveer Singh Bantah Pacaran Dengan Deepika Padukone

Gantengnya Shahrukh Khan Pakai Baju Khas Timur Tengah

Cinta Bollywood? Yuk Gabung Festival 100th Film India

Hibur Tamu Acara Pernikahan, Berapa Bayaran Shahrukh Khan?

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/film-jeblok-imran-khan-tidak-mau-salahkan-siapapun-b4552b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar