adfly

Jumat, 20 September 2013

[FOTO] Berbaju Militer, Keren Mana Song Joong Ki vs Yoo Seung Ho?

Kapanlagi.com - Dua aktor tampan pujaan para wanita yakni Song Joong Ki dan Yoo Seung Ho kini sama-sama menjalani wajib militer. Pertanyaannya, siapa yang lebih ganteng dalam busana militer?

Bahkan baru-baru ini foto kedua aktor drama itu dalam balutan seragam militer terungkap di internet dan mengajak netizens untuk ikut serta membandingkannya, seperti dilansir soompi.com.


Song Joong Ki dan Yoo Seung Ho dalam busana militer ©soompi.comSong Joong Ki dan Yoo Seung Ho dalam busana militer ©soompi.com


Baik Joong Ki dan Seung Ho sama-sama terlihat memakai topi militer dan berpose di antara teman-temannya. Meskipun mereka sudah meninggalkan status selebritisnya, mereka berdua tetap terlihat tampan.


Seperti yang diketahui mereka berdua memang memiliki kharisma yang lembut saat bermain drama. Namun menjalani militer membuat mereka terlihat lebih maskulin dan dewasa.


Jadi menurut kamu siapa yang tampil lebih keren?


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Saat Idol K-Pop Tampil Keren Dengan Baju Tradisional Korea

Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-berbaju-militer-keren-mana-song-joong-ki-vs-yoo-seung-ho-0a6ee8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar