adfly

Jumat, 13 September 2013

[FOTO] CL 2NE1 - Nicki Minaj Nonton Fashion Show Bareng

Kapanlagi.com - Rabu (11/9), salah satu penyanyi hip hop K-Pop yakni CL tampak sedang duduk berdampingan dengan penyanyi hip hop populer kelas dunia, Nicki Minaj .

Tampak CL dan Nicki menghadiri fashion show Jeremy Scott yang digelar di Milk Studios, New York. Leader idol grup 2NE1 itu memang baru-baru ini menghabiskan waktu di Amerika.


CL 2NE1 - Nicki Minaj nonton fashion show Jeremy Scott bareng? ©allkpop.comCL 2NE1 - Nicki Minaj nonton fashion show Jeremy Scott bareng? ©allkpop.com


Tak hanya sekali ini saja CL terlihat melewatkan hari dengan musisi kelas dunia, sebelumnya CL sudah bertemu dengan selebritis Amerika lainnya seperti Pharrell dan fotografer terkenal, Terry Richardson.


Sebagai orang yang dekat dengan Scott, CL mendapatkan undangan tempat duduk VIP berdampingan dengan rapper Nicki. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap CL pantas berkolaborasi dengan Nicki .


Berada di Amerika sepertinya bukan masalah berarti bagi CL . Karena CL dikenal sebagai salah satu selebritis Korea dengan kemampuan bahasa Inggris mumpuni, seperti dilansir allkpop.com.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Cium Member SNSD!

Foto Member SNSD Saat Belum Populer! Seperti Apa?

Intip Konsep Kostum Girls Generation Terbaik!

10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-cl-2ne1-nicki-minaj-nonton-fashion-show-bareng-e2c640.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar