adfly

Rabu, 18 September 2013

[FOTO] Dipangku Jeremy Scott, CL 2NE1 Tuai Kontroversi

Kapanlagi.com - Leader idol grup 2NE1 yakni CL baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan berkaitan dengan foto-fotonya yang dipangku oleh desainer kelas dunia Jeremy Scott. Foto-foto saat CL menghadiri Fashion Week di New York itu langsung menjadi kontroversi di Korea.

Dalam beberapa foto itu tampak CL menghabiskan waktu ceria dengan Jeremy. Meskipun fans di Amerika tidak terlalu mempermasalahkan, bagi fans di Korea tindakan CL itu terlalu liar dan berani.


CL 2NE1 - Jeremy Scott ©Kuki News & STARNEWSCL 2NE1 - Jeremy Scott ©Kuki News & STARNEWS


Terlihat CL memakai pakaian minim dan duduk di pangkuan sang desainer dengan memeluknya. Hal itu membuat publik mengira mereka berdua memiliki hubungan istimewa. Fans langsung membela CL dengan mengatakan bahwa pilihan pakaian CL itu karena dirinya sedang ada di Amerika dan menegaskan bahwa Jeremy adalah seseorang yang gay.


Sama-sama tertarik pada industri fashion, hal itu membuat CL dan Jeremy memiliki hubungan yang cukup dekat. Sehingga apa yang dilakukan CL itu diduga merupakan cara untuk memperlihatkan persahabatan mereka, seperti dilansir kpopstarz.com.


Dalam wawancara dengan majalah Elle di bulan Maret, CL berkomentar, "Jeremy adalah sahabat baikku. Dia seperti kakakku sendiri dan melihat banyak hal dari diriku. Kami bertemu saat dia melihat MV Fire dan dia langsung ke Korea. Saat pemotretan untuk Adidas, dia datang meskipun tidak diperlukan. Kau tahu saat kau bertemu dengan seseorang namun kau merasa cocok, kalian akan bisa menjalin hubungan yang menyenangkan. Dan kami seperti itu."


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta
(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-dipangku-jeremy-scott-cl-2ne1-tuai-kontroversi-9d115a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar