adfly

Sabtu, 14 September 2013

[FOTO] Intip Suasana Rehearsal Konser Girls Generation!

Kapanlagi.com - Tinggal beberapa jam lagi, SONE (fans Girls Generation ) akan bisa menyaksikan langsung kesembilan gadis idola mereka secara langsung dalam konser.

Bahkan meskipun konser baru akan digelar pada petang nanti, semenjak pagi ribuan SONE dengan warna serba pink telah memenuhi lokasi konser, MEIS - Ancol, Jakarta Utara.


Seakan ingin semakin membuat antusiasme SONE meningkat, Girls Generation merilis sebuah foto mengenai keadaan di dalam lokasi saat mereka menggelar rehearsal.



Dalam foto yang dirilis, tampak megahnya panggung konser Girls Generation . Sehingga SONE bisa mengharapkan sebuah suguhan luar biasa dari salah satu grup K-Pop papan atas itu.


Suasana panggung konser Girls Generation @cherribrahimSuasana panggung konser Girls Generation @cherribrahim


Istimewanya lagi, konser Girls Generation kali ini bisa akan menjadi saat yang terlupakan bagi member Hyoyeon karena SONE akan memberikan sebuah banner project untuk perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 22 September mendatang.


Serba-Serbi Lain Konser Girls Generation!:


Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Cium Member SNSD!

Foto Member SNSD Saat Belum Populer! Seperti Apa?

Intip Konsep Kostum Girls Generation Terbaik!

10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!
(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-intip-suasana-rehearsal-konser-girls-generation-614f52.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar