adfly

Kamis, 12 September 2013

[FOTO] Nicole Kidman Jatuh Ditabrak Sepeda Paparazzi

Kapanlagi.com - Kejadian 'apes' (dan memalukan) sempat dialami Nicole Kidman saat menghadiri ajang New York Fashion Week pada Kamis (12/9). Dia ditabrak sepeda gowes hingga jatuh terjerembab.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, pengendara sepeda itu bernama Carl Wu, yang tak lain adalah paparazzi yang memburu foto Nicole . Namun saat berada di dekat sang bintang, Carl kehilangan kontrol sehingga jatuh dan menabrak bintang PAPERBOY itu.


Nicole ditabrak sepeda @ fameflynet.comNicole ditabrak sepeda @ fameflynet.com


Tentu saja paparazzi itu harus berhadapan dengan polisi. Mengendarai sepeda di trotoar, apalagi sampai mencelakai orang, jelas sebuah pelanggaran yang membuatnya ditilang.


Nicole Kidman @ dailymail.co.ukNicole Kidman @ dailymail.co.uk


Gara-gara insiden itu, ambulance sempat dipanggil ke lokasi kejadian. Padahal faktanya, Nicole tidak mengalami luka parah, dan bahkan masih bisa berdiri setelah itu.


Meski demikian, Nicole dikabarkan sangat marah dengan kejadian tersebut. Menurut TMZ, istri Keith Urban itu berencana mengajukan gugatan hukum atas ketidaknyamanan itu.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-nicole-kidman-jatuh-ditabrak-sepeda-paparazzi-5a5501.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar