adfly

Sabtu, 07 September 2013

[FOTO] Ubah Gaya Rambut, Sunny SNSD Lebih Cantik?

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tampil dengan model potongan rambut yang pendek, kini member idol grup Girls Generation yakni Sunny sepertinya memutuskan untuk mengubahnya.

Sunny memposting melalui Twitter pada Kamis (5/9), "Apakah kalian sudah menonton MV Girls Generation yang Galaxy Supernova? Kalian akan melihat sosok Sunny yang sudah lama tak berambut panjang,"



Selain tulisan itu, Sunny juga memberikan foto dirinya yang kini tampil dengan rambut panjang sambil tersenyum begitu manis, seperti dilansir allkpop.com.


Fans yang melihat penampilan terbaru Sunny itu langsung berkomentar, "Wah ini sudah cukup lama," "Sunny sangat manis! Aku suka rambutmu yang panjang dan pendek!!" dan "Sunny begitu cantik^^"


Seperti yang sudah diberitakan, Girls Generation baru saja merilis MV Jepang terbaru mereka yang berjudul Galaxy Supernova. Namun album single itu baru akan dirilis pada 18 September mendatang. Girls Generation juga akan menggelar konser di Indonesia pada 14 September minggu depan.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Berbibir Tebal, Pria-Pria K-Pop Ini Dianggap Seksi!

10 Seleb Cewek Thailand Yang Dianggap Paling Cantik!

Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-ubah-gaya-rambut-sunny-snsd-lebih-cantik-4a3c40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar