adfly

Senin, 16 September 2013

'Arjuna Galau' Sukses Rebut Hati Anak Muda

Kapanlagi.com - Pagelaran wayang orang Arjuna Galau sukses merebut simpati para anak muda yang tidak dipungkiri saat ini kurang tertarik menyaksikan acara pagelaran budaya.

Dari dua pagelaran, yakni Minggu (15/9) pukul 16.00 WIB dan 19.30 WIB, banyak para penonton yang memenuhi Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat dari kalangan kaum muda.


Pagelaran yang terselenggara atas kerja keras Wayang Orang Pusaka Indonesia (WOPI) pimpinan Jaya Suprana, didukung Djarum Apresiasi Budaya. Pagelaran sengaja menampilkan konsep wayang gaul agar menarik anak muda untuk mau menonton.


Salah satu daya tariknya adalah adanya gabungan musik tradisional dan modern, serta tarian tradisional Jawa yang digabungkan dengan break dance ala anak muda.


Dalam pagelaran sekitar 2,5 jam itu, sejumlah artis ikut tampil, seperti Maudy Koesnaedi (ibu Arjuna), Wulan Guritno (Drupadi), Aming (penantang Srikandi), Feny Rose dan Tina Toon (putri China). Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo dan sejumlah sosialita turut meramaikan juga meramaikan pertunjukan tersebut.



Cerita berawal dari keinginan Srikandi belajar panah dari Arjuna. Benih cinta akhirnya tumbuh di hati mereka karena seringnya bertemu. Cinta Arjuna tidak bertepuk sebelah tangan, Srikandi diam-diam juga kagum kepada gurunya yang tampan itu. Rasa kagum itu lama- lama menjadi rasa cinta yang membara.


Namun cinta itu dipendam kuat-kuat. Prabu Drupada Raja Pancala ayah Srikandi yang kewalahan menghadapi banyaknya lelaki yang ingin melamar Srikandi memutuskan untuk mengadakan sayembara untuk memperebutkan putrinya.


Para pelamar yang terdiri para Raja, para Satriya lengkap dengan membawa armada serta keluarganya berbondong-bondong menuju kerajaan Pancala.



Baca Juga:


Wulan Guritno Main Wayang Arjuna Galau

Arjuna Galau Bidik Penonton Anak Muda

Aming Terima 'Takdir' Jadi Lelaki Kemayu

Main di 'ARJUNA GALAU', Aming Tak Pikirkan Bayaran

Terlibat di Arjuna Galau, Maudy Koesnaedi Ditertawakan Suami

Arjuna pun merasa galau mendengar kabar ini, karena tahu bahwa tidak semua pelamar yang akan mengikuti sayembara itu betul-betul tulus mencintai Srikandi. Banyak dari mereka memiliki niat buruk, mengincar warisan Raja Pancala atau bahkan kekuasaan dan tahta keraja.


Hingga akhirnya, istri pertama Arjuna, Dewi Sembrodo mengizinkan suaminya untuk ikut sayembara demi keselamatan Prabu Drupada. Singkat cerita, Arjuna pun berhasil menang dalam sayembara tersebut dan hidup bahagia dengan Srikandi berkat bantuan juru panahnya, Larasati.


Baca Juga:


Panitia Miss World 2013 Rugi, Tapi Tak Akan Tuntut Pemerintah

Hary Tanoe: Masalah Miss World, Negara Indonesia Lemah!

Hary Tanoe Kecewa Final Miss World 2013 Dilarang di Sentul

Miss World 2013 Diminta Tidak Lakukan Tindakan Demonstratif

Tak Lama Lagi Nikah, Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan

Camel Petir Terus Dihantui Vicky (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arjuna-galau-sukses-rebut-hati-anak-muda-bca301.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar