adfly

Sabtu, 21 September 2013

Gara-Gara Dul, Siswa Tak Boleh Bawa Motor ke Sekolah

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani selalu memberi pemahaman kepada putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul Lucky Laki atas apa yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu. Diharapkan, Dul tak lagi mengulang perbuatan yang sangat fatal itu, terlebih Dul masih di bawah umur untuk berkendara seorang diri.

Menurut Dhani , paling tidak kecelakaan yang dialami anaknya dapat mengubah kebiasaan siswa di seluruh Indonesia. Razia kerap dilakukan kepolisian untuk menjaring siswa yang berangkat ke sekolah dengan berkendara sepeda motor tanpa memiliki surat-surat yang lengkap.


Dul Lucky Laki @ KapanLagi.comDul Lucky Laki @ KapanLagi.com


"Saya kasih pemahaman, kalau kamu tidak berubah berarti kamu salah. Yang jelas gara-gara dia seluruh anak-anak Indonesia enggak boleh pakai motor saat sekolah," ujar Dhani saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).


Pasca kecelakaan yang dialami Dul , pihak kepolisian memang marak menggelar razia tertib lalu lintas, termasuk di sekolah-sekolah. Menurut Dhani , Dul punya andil dalam perbaikan peraturan ke depannya.


"Paling tidak ia (Dul ) memberi perbaikan," tandasnya.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

(kpl/aha/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gara-gara-dul-siswa-tak-boleh-bawa-motor-ke-sekolah-788090.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar