adfly

Jumat, 13 September 2013

Gara-Gara Miley Cyrus, Ellen Juga Ikut Twerking

Kapanlagi.com - Fenomena twerking Miley Cyrus dalam VME 2013 kemarin masih menjadi perbincangan sampai saat ini. Presenter kocak Ellen DeGeneres pun malah ikut-ikutan memperagakan twerking saat dirinya membawakan acara talk show pada Jumat (9/13) lalu.

Menurut yang diberitakan oleh dailymail.co.uk, Ellen meyatakan telah meluncurkan sebuah penemuan baru, yang mana ia namakan dengan produk mengelikan. Kreasi inovasinya ini berupa auto-twerk berbentuk potongan pantat berbahan plastik.


"Tidak semua orang mengetahui cara untuk melakukan twerk dengan benar, jadi aku akan memperagakannya," ujarnya sambil menunjukkan produk tersebut kepada penonton.


Ellen kemudian mengambil plastik itu dan mengikatnya dengan hati-hati pada sabuk. Lalu ia meraih sebuah remote kecil dan memperagakan penggunaan alat tersebut.


Saat remote ditekan, plastik berbentuk bokong itu kemudian berayun naik-turun, melihat hal tersebut penonton pun dibuat tertawa. Dengan jenakanya Ellen ikut menggerakkan pinggulnya maju mundur."Ku beritahu pada kalian, aku selalu mendapat minum gratis tiap malamnya hanya dengan menggunakan alat ini," kelakarnya. (dym/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/gara-gara-miley-cyrus-ellen-juga-ikut-twerking-492ce2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar