adfly

Jumat, 13 September 2013

Gaya Berpakaian Kardashian Bersaudara Ini Nampak Timpang

Kapanlagi.com - Kardashian bersaudara memang kerap tampil dengan gaya fashion yang eye catchy. Namun sepertinya sang kakak masih belum bisa menandingi selera berpakaian adiknya Khloe. Mari kita bandingkan keduanya.

Ingin tampil dengan gaya ala bajak laut, Kourtney Kardashian nampaknya memulai dengan kesalahan besar saat memadu padankan pakaiannya. Sepatu high heels gladiator coklat dengan tali-tali setinggi paha yang dipadukan dengan denim pendek belel biru, membuatnya benar-benar nampak aneh.


Sepatu gladiator Kourney @ fameflynetSepatu gladiator Kourney @ fameflynet


Sepatu Kourtney @ fameflynetSepatu Kourtney @ fameflynet


Khloe Kardashian @ fameflynetKhloe Kardashian @ fameflynet


Kourtney juga mengenakan kemeja putih beserta beberapa aksesoris tambahan, seperti sunglasses hitam dan tas kulit hitam kecil. Sementara itu, sang adik Khloe Kardashian nampak tak bertele-tele dalam berpakaian. Istri Lamar Odom ini terlihat mengenakan gaun ketat coklat bermotif bunga sepanjang paha, yang dipadukan dengan sepatu ankle boots coklat yang agak usang.


Saat itu Kourtney dan Khloe sedang dalam proses syuting scene baru dari acara reality show mereka. Khloe terlihat memasang tampang tegar, mengingat dirinya kini sedang mengalami masalah rumah tangga serius bersama Lamar Odom.


Baru-baru ini artis 29 tahun tersebut mendapati berita tak mengenakkan tentang suaminya. Seorang gadis yang baru lulus sekolah mengaku kalau dirinya telah menjalin hubungan dengan Lamar Odom selama 10 tahun. Mendengar hal tersebut, Khloe pun menanggapinya dengan 'no comment'. (kpl/dym/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/gaya-berpakaian-kardashian-bersaudara-ini-nampak-timpang-50efa7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar