adfly

Jumat, 13 September 2013

Gaya Berpakaian Vanessa Hugdes Di Saat Fitness

Kapanlagi.com - Meskipun dulu Vanessa menanjak ketenarannya saat tampil dalam HIGH SCHOOL MUSICIAN, kini ia mulai nampak menunjukkan perbedaan dalam hal berpakaian di beberapa tahun terakhir. Hal ini Vanessa lakukan untuk menyesuaikan dengan progess karirnya saat ini.

Menurut yang dilansir oleh dailymail.co.uk pada jumat (9/13) lalu, Vanessa Hudges dan adiknya Stella nampak tengah menuju perjalanan ke North Hollywood gym. Kala itu Hugdes tampak berdandan sproty dan simple.


Vanessa dan Stella Hugdes @ entpulse.comVanessa dan Stella Hugdes @ entpulse.com


Vanessa nampak mengenakan bra sport hitam yang dipadukan dengan crope tee putih. Dalam bajunya tersebut terdapat tulisan yang terinspirasi dari lagu rapper Kendrick Lamar, Don't Kill My Vibe.


Bawahannya Vanessa mengenakan legging merah bermotif bunga-bunga agar membuatnya tampak luwes saat melakukan gym nanti. Tak lupa dirinya mengenakan sepatu sneaker berwarna silver untuk melengkapi gaya sproty-nya kala itu.


Venessa menambahkan beberapa aksesoris pelengkap dalam gaya sproty-nya saat itu, seperti gelang dan kacamata hitam. Rambutnya pun ia biarkan terurai tertiup angin, sembari membawa sebuah botol air mineral di tangannya. (dym/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/gaya-berpakaian-vanessa-hugdes-di-saat-fitness-13684b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar