adfly

Sabtu, 07 September 2013

Grand Final Miss World Tayang Serentak di 160 Negara

Kapanlagi.com - Malam final pemilihan Miss World 2013 di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 September, dijadwalkan ditayangkan secara serentak di 160 negara.

"Acara itu akan ditayangkan serentak di lebih dari 160 negara. Ini rekor. Sebab, dulu hanya 120 negara," kata Managing Director MNC, Nana Putra, dalam keterangan pers di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Sabtu (7/9).


Perhelatan kontes kecantikan dunia 2013 juga menciptakan rekor jumlah kontestan melonjak ketimbang tahun-tahun sebelumnya.


Kontestan Miss World 2013 asal British Virginia Kirtis Malone, Penina Maree Paeu asal Samoa, Eva Dombrovska asal Latvia, dan kontestan asal Belanda Jacqueline Steenbeek (kanan ke kiri) berpose di tengah kegiatan pemotretan pada hari kedua di Bali, Rabu (4/9). ©AFP PHOTO/Miss WorldKontestan Miss World 2013 asal British Virginia Kirtis Malone, Penina Maree Paeu asal Samoa, Eva Dombrovska asal Latvia, dan kontestan asal Belanda Jacqueline Steenbeek (kanan ke kiri) berpose di tengah kegiatan pemotretan pada hari kedua di Bali, Rabu (4/9). ©AFP PHOTO/Miss World


"Jumlah peserta juga menciptakan rekor tertinggi sepanjang sejarah 63 tahun penyelenggaraan Miss Worl. Pada tahun sebelumnya hanya 112 orang, tahun ini 129 kontestan," ucapnya.


Penyelenggara Miss World 2013 akan menampilkan banyak hal terkait budaya Indonesia sehingga diharapkan masyarakat dunia mengenal lebih dalam kebudayaan Tanah Air.


"Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia mampu menunjukkan hal positif seperti keindahan alam, orangnya yang ramah dan kami mampu menyelenggarakan 'event' ini dengan kualitas produksi besar," jelasnya.


Selama masa karantina di Pulau Dewata, wanita cantik dari seluruh dunia itu diperkenalkan dengan budaya Indonesia seperti tari-tarian, pakaian tradisional, makanan, hingga mengunjungi sejumlah objek wisata.


Kontestan Miss World 2013 asal Vietnam Thao Lai Huong saat mengikuti sesi pemotretan pada hari kedua di Bali, Rabu (4/9). Thao Lai Huong berusia 22 tahun dan merupakan seorang mahasiswi fakultas ekonomi. ©AFP PHOTO/Miss WorldKontestan Miss World 2013 asal Vietnam Thao Lai Huong saat mengikuti sesi pemotretan pada hari kedua di Bali, Rabu (4/9). Thao Lai Huong berusia 22 tahun dan merupakan seorang mahasiswi fakultas ekonomi. ©AFP PHOTO/Miss World


Pada saat malam pembukaan, Minggu (8/9), tari Kecak, tarian khas Pulau Bali ditampilkan seniman, Ketut Rena dengan 150 penari anak-anak dan dewasa.


Unsur budaya Indonesia juga akan ditampilkan para kontestan dengan tarian kipas yang terbuat dari cendana, serta mengenakan busana khas karya para perancang busana Tanah Air.


"Kami sertakan perancang busana Indonesia. Masing-masing kontestan mengenakan hasil karya para 'designer' yang tidak kalah dengan perancang busana dunia," ucapnya. (kpl/antara/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/grand-final-miss-world-ditayangkan-serentak-di-160-negara-214e63.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar