adfly

Senin, 23 September 2013

Hanung Bramantyo Dilaporkan ke Polda Gara-Gara Film 'SOEKARNO'

Kapanlagi.com - Komentari Film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA, Hanung Bramantyo Dilaporkan ke Polda. Sekitar pukul 13.30 WIB, sang pelapor, Ramdan tiba di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Kehadiran Ramdan tanpa ditemani kliennya, Rachmawati Sukarno Putri dan putranya, Didi Soekarno.

Ramdan mengaku, saat ini kliennya tak bisa ikut menyambangi Polda. Pasalnya, Didi tengah beristirahat di rumah lantaran sakit perut yang menyerangnya. Adapun Rachmawati sedang bepergian ke Medan.


Oleh karena itu Ramdan mengaku dikuasakan kliennya melaporkan sutradara film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA, Hanung Bramantyo atas dugaan pencemaran nama baik kliennya di media massa. "Didi di rumah, lagi sakit perut. Ibu Rachma lagi ke Medan. Saya dikuasakan untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik," ujar Ramdan sebelum masuk ke gedung SPK Polda Metro Jaya, Senin (23/9).


Sebelum masuk ke dalam gedung SPK, Ramdan menjelaskan bahwa di sebuah pemberitaan, suami Zaskia Adya Mecca itu mengatakan kalau Rachmawati sengaja membuat isu penolakan penayangan film SOEKARNO untuk mengangkat popularitasnya. "Di sebuah media, Hanung mengatakan Bu Rachma sengaja membuat isu untuk mencari popularitas," tandas Ramdan seraya masuk ke dalam gedung.


Nasib Sial Dewi Perssik, Perilisan Filmnya Kerap Disertai Kasus

'FANTASTIC BEASTS' Digadang Jadi Film Sukses

'FAST AND FURIOUS 7' Tunjukkan Pemakaman di Teaser Baru

Film 'ADRIANA' Rilis Poster Resmi

Foto Kisah Mengerikan DENDAM ARWAH REL BINTARO

(kpl/aha/rea/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/hanung-bramantyo-dilaporkan-ke-polda-gara-gara-film-soekarno-73e295.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar