adfly

Minggu, 08 September 2013

Hari Kedua AFA ID 2013, fripSide Pamer Bahasa Indonesia

Kapanlagi.com - Menjadi pengisi pertama di hari kedua konser Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013, duo fripSide menunjukkan kebolehannya dalam berbahasa Indonesia saat menyapa penonton yang hadir. Tak ayal, aksi mereka membuat teriakan penonton membahana seantero venue konser.

Saat itu, Yoshito Nanjo dan Satoshi Yaginuma baru saja merampungkan lagu Judlight yang membuka penampilan mereka. Dengan sedikit terbata-bata mereka mencoba memperkenalkan diri.


Tampil ceria, fripSide enjoy menyapa dengan bahasa Indonesia ©Bambang E RosTampil ceria, fripSide enjoy menyapa dengan bahasa Indonesia ©Bambang E Ros


"Nama saya Yoshito Nanjo," ucap sang vokalis yang ditimpali dengan perkenalan diri dari rekannya, "Apa kabar? nama saya Satoshi Yaginuma, selamat menikmati," timpal Satoshi.


Tak hanya itu, mereka juga menceritakan pengalamannya saat mencicipi makanan khas Indonesia, Ayam Betutu. Sambil tertawa mereka mengakui kepedasan saat mencicipi hidangan itu.


"Saya senang di Indonesia, tadi mencoba makan Ayam betutu, ternyata pedas. Tapi tetap enak," akunya yang disambut derai tawa dari penonton.


#Sedikit Informasi Dari Seluruh Dunia


Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?

Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!

Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!
(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hari-kedua-afa-id-2013-fripside-pamer-bahasa-indonesia-bfeb23.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar