adfly

Selasa, 17 September 2013

Harus Gunduli Rambut, Eddy Brokoli Tak Bisa Tidur

Kapanlagi.com - Gaya rambut Kribo yang melekat selama kurang lebih 15 tahun pada presenter Eddy Brokoli , kini hilang sudah. Lewat sebuah program amal bertajuk Shave For Hope, ia merelakan rambut kribonya dilelang.

Program Shave For Hope itu sendiri bertujuan untuk membantu anak-anak yang menderita pernyakit kanker. Terlaksananya program ini, atas kerjasama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.


"Saya itu melihara rambut 15 tahun, dan itu hampir separuh hidup saya. Dan ini memang ciri khas saya. Tapi masib adik-adik kita lain, yang sekarang berjuang melawan kanker, itu lebih penting. Dan saya mau membantu mereka," ungkap Eddy pada KapanLagi.com®, Selasa (17/9).


Detik-detik Eddy Brokoli memangkas habis rambutnya ©twitter @NidyaFebrianiDetik-detik Eddy Brokoli memangkas habis rambutnya ©twitter @NidyaFebriani


Ayah dua anak ini juga menambahkan bahwa, butuh dua minggu merenung dan berpikir untuk menerima tantangan dari berbagai pihak. Rekan dan sahabatnya memang mendukungnya untuk memangkas habis rambut kribonya.


"Saya bener-bener nggak bisa tidur, sampai ahirnya saya memutuskan untuk menerima ajakan tersebut. Syukur alhamdulillah, saat acara berlangsung, rambut saya dilelang dan menghasilkan dana untuk membantu anak-anak, sebanyak Rp 160 juta," ujarnya.


# Simak juga kabar lain seputar gaya rambut selebriti:


Rambut Laku Rp 160 Juta, Mimpi Eddy Brokoli Jadi Nyata!

Usai Cukur Rambut, Begini Penampilan Eddy Tanpa 'Brokoli'

Lupakan Blonde, Kini Rambut Miley Cyrus Jadi Coklat!

Selain Wig, Jenita Janet Suka Kuku Warna Warni

Ternyata Rambut Kristen Stewart Mulai Botak!

(kpl/rod/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/harus-gunduli-rambut-eddy-brokoli-tak-bisa-tidur-9b0b88.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar