adfly

Senin, 16 September 2013

Hary Tanoesoedibjo Bantah Miss World Hanya Bernilai Komersial

Kapanlagi.com - Penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia memang sarat kontroversi. Beberapa pihak mengklaim bahwa ajang ini tidak sesuai dengan norma budaya timur karena adanya pamer aurat dari tiap kontestan.

Beberapa pihak juga menganggap bahwa penyelenggaraan ajang kecantikan tersebut murni karena unsur komersial. Namun hal tersebut justru dibantah oleh bos MNC Media selaku pelaksana, Hary Tanoesoedibjo .


Menurutnya, penyelenggaraan Miss World memiliki potensi kerugian jika ditilik dari segi bisnis.


"Dari awal sudah diantisipasi. Saya ingin garis bawahi, tidak ada yang berani megang Miss World karena mereka tahu akan rugi. Dan biasanya penyelenggaraan ini diambil oleh pemerintah," kata Hary di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (16/9).



Menurut Hary , MNC hanya bertujuan untuk mengangkat citra Indonesia di mata dunia. Karena even yang diikuti oleh ratusan negara tersebut tentu akan membuka mata internasional akan Indonesia.


"Tapi saya berani mengambil itu karena bisa mengangkat nama bangsa di kancah Internasional. Pemerintah tidak punya anggaran untuk itu," tuturnya.


"Tujuan MNC sejak 3 tahun yang lalu untuk mengangkat citra negara Indonesia. Kontes ini yang terbesar yang pernah diliput oleh media dari luar negeri. Karena diikuti 129 negara dan disiarkan di 186 negara di dunia," tandasnya.


# Simak berita lain seputar Miss World 2013:


Panitia Miss World 2013 Rugi, Tapi Tak Akan Tuntut Pemerintah

Hary Tanoe: Masalah Miss World, Negara Indonesia Lemah!

Hary Tanoe Kecewa Final Miss World 2013 Dilarang di Sentul

Miss World 2013 Diminta Tidak Lakukan Tindakan Demonstratif

Polisi Jamin FPI Tak Ganggu Miss World

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hary-tanoesoedibjo-bantah-miss-world-hanya-bernilai-komersial-7c37ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar