adfly

Kamis, 19 September 2013

Hindari Kejahatan, Uli Auliani Selalu Berpikir Positif

Kapanlagi.com - Pengalaman dirampok 4 tahun lalu menjadikan Uli Auliani lebih waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar. Dengan taktik topi dan mempersenjatai diri, ia mengaku sudah lebih tenang saat berkendara sendirian meskipun di malam hari.

Namun yang paling penting adalah selalu berpikir positif dan tetap hati-hati. Menurutnya, jika terlalu khawatir akan keadaan, biasanya hal-hal yang tidak diinginkan malah benar-benar terjadi.


Uli AulianiUli Auliani


Kabar Terbaru Uli Auliani:


Jaga Diri Dari Kejahatan, Uli Auliani Bawa Senjata di Kendaraan

Berkendara Sendirian, Uli Auliani Nyamar Jadi Cowok

Go International, Uli Auliani Bentuk Duo Seksi Bernama Sexicon

Uli Auliani Seksi Elegan Berbalut Hitam Transparan

Uli Auliani Anggap Kellan Lutz Gentle Ketika Ciuman


"Jangan selalu dikhawatirkann sih. Pesan aku khawatir itu jangan terlalu over. Ketika kita kepikiran biasanya bakalan kejadian. Aku sih positive thinking tapi tetap hati-hati," ujar Uli ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/9) malam.


Empat tahun lalu, Uli sempat dirampok di bilangan Lenteng Agung saat berada di lokasi syuting. Saat itu kaca mobilnya dihancurkan dan barang-barang yang berada di dalam mobil ludes digondol perampok.


"Pengalaman dirampok pernah, di lokasi syuting. Kaca mobil aku dipecahin dan barang-barang yang ada di mobil di ambil. Sudah lama, 4 tahun lalu. Waktu itu di terminal Lenteng Agung, Depok," paparnya.


Kendati demikian saat ini Uli mengaku santai walaupun berkedara seorang diri. "Enggak sih, tetap santai. Justru aku lebih ingin pulang pagi karena macet. Aku mau pulang malam atau pagi prinsipnya biar lancar, sama dengan pakai taktik tadi," pungkasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

Miley Cyrus - Liam Hemsworth, Saat Kisah Manis Harus Berakhir Tragis

Resmi Tunangan, Pasangan Artis Ini Malah Batal Menikah


(kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hindari-kejahatan-uli-auliani-selalu-berpikir-positif-e4fe1b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar