adfly

Minggu, 22 September 2013

Hugh Jackman Terinspirasi 'Prisoner' Untuk Berantas Kejahatan

Kapanlagi.com - Hugh Jackman baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terhadap film PRISONER yang baru saja ia rilis. Jackman menyatakan bahwa setelah membintangi film itu ia mendapatkan banyak pencerahan.

Jackman menyatakan kepada MTV News bahwa sekarang ia ingin membantu untuk mengungkap keadilan di dunia nyata, tidak hanya sebatas perannya di dalam film.


"Semakin aku mempelajarinya, dan ku baca banyak cerita dan video tentang para orang tua yang kehilangan anak mereka. Dan itu terjadi sekarang, Gosh, kasus Ariel Castro benar-benar dimainkan di hadapan kita sekarang," ujar Jackman .


"Hal-hal mulai terjadi. Bukannya aku berharap orang-orang yang telah mengalami ini akan menonton film ini. Aku tidak berharap akan sensasi yang akan datang karena film ini, tetapi aku benar-benar ingin menyelidiki hal ini di dunia nyata," lanjutnya.


Film PRISONER sendiri menceritakan tentang seseorang bernama Keller Dover (Hugh Jackman ), ia terjebak dalam sebuah konflik dengan detetktif lokal (Jake Gyllenhaal ) saat putri dan sahabatnya diculik.



(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hugh-jackman-terinspirasi-prisoner-untuk-berantas-kejahatan-5ba901.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar