adfly

Senin, 09 September 2013

'THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE' Tolak Lagu Ed Sheeran

Kapanlagi.com - Setelah single berjudul Atlas milik Coldplay bocor di internet, beredar satu lagi berita mengenai soundtrack THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE. Seperti dilansir melalui Digital Spy, tiga lagu Ed Sheeran ditolak untuk album kompilasi soundtrack yang akan segera rilis itu.

Penolakan tersebut dialami Ed bukan sekali. Sebelumnya, dia mengalami hal serupa saat menawarkan lagu untuk soundtrack TWILIGHT.


"Tiga lagu saya ditolak semua. Hal yang sama juga saya alami saat mengirimkan lagu untuk TWILIGHT. Saya tidak tahu apakah lagu saya cocok untuk film," kata penyanyi sekaligus pencipta lagu itu.


Aktor-Aktris Hollywood Dengan IQ Mengejutkan

Main Film Erotis, Charlie Hunnam Temukan Chemistry

Emma Watson Kembali Terlibat Film Tentang Gadis Bipolar

Charlie Hunnam Tak Masalah Beradegan Seks Secara Frontal

Josh Brolin Curhat Kegagalannya Perankan Batman


Adegan dalam film THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE | Foto: LionsgateAdegan dalam film THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE | Foto: Lionsgate


Ed menjelaskan bahwa pengiriman lagu tersebut sebagai ajang pembuktian apakah dirinya bisa keluar dari zona aman atau sebaliknya. "Saya hanya ingin sedikit keluar dari jalur. Ketika ada kesempatan, saya mencoba. Tapi itu tidak berhasil," pungkasnya.


Sekuel THE HUNGER GAMES sendiri akan tayang mulai 22 November mendatang. Masih dibintangi oleh Jennifer Lawrence , Josh Hutcherson serta Liam Hemsworth yang masing-masing berperan sebagai Katniss, Peeta dan Gale. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-hunger-games-catching-fire-tolak-lagu-ed-sheeran-72a1e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar