adfly

Kamis, 12 September 2013

Ibunda Vicky Tegaskan Anaknya Tak Palsukan Surat Tanah

Kapanlagi.com - Mantan tunangan Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kini mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi karena terbukti memalsukan surat tanah senilai satu miliar.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) ibunda Vicky, Ema Fauizah atau biasa disapa tante Nelly bersikeras bahwa anaknya tidak pernah memalsukan surat tanah tersebut.


"Aku klarifikasi namanya anak saya Vicky Hendrianto Prasetyo itu bukan memalsukan surat tanah, tapi itu surat kuasa yang diberikan dari penggugat tanah itu yaitu bapak Sahroni," tegas tante Nelly.


Selain soal pemalsuan tanah, Vicky juga disebut telah menipu banyak wanita dengan rayuannya. Sebelum Zaskia , dua nama lain seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro juga mengaku pernah ditipu oleh Vicky.


Vicky dan Zaskia saat bertunangan.Vicky dan Zaskia saat bertunangan.




Lepas dari masalah itu, kini nama Vicky juga sedang booming karena kata-kata anehnya yang tersebar di media sosial. Sebut saja, kata-kata seperti kontroversi hati, labil ekonomi, dan kudeta menjadi trademark dari Vicky. Belum lagi, Vicky kini jadi bahan olokan masyarakat karena perkataan bahasa Inggrisnya yang asal-asalan saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih.

Mengenai hal ini, tante Nelly mengaku akan menuntut orang-orang yang telah menjelekkan nama anaknya."Pastilah. Nanti siapapun yang berstatement tidak menyenangkan keluarga mungkin nanti ada lah ke sana (jalur hukum)," tandasnya.


Baca Juga :


10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Kasus Zaskia Shinta, Vicky Shu Lebih Waspada

Shinta Bachir: Artis Dari Daerah, Lebih Mudah Ditipu

Ibunda Vicky Bantah Cincin Tunangan Untuk Zaskia Shinta Emas Palsu

Giliran Ibu Vicky Keluarkan Kosakata Unik

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-vicky-tegaskan-anaknya-tak-palsukan-surat-tanah-39ffe4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar