adfly

Rabu, 11 September 2013

Ikan Asin dan Sambal Terasi, Rider Cakra Khan

Kapanlagi.com - Rider atau permintaan khusus penyanyi saat manggung menjadi hal biasa. Penyanyi Cakra Konta Paryaman atau Cakra Khan juga memiliki rider yang harus disediakan oleh pihak yang mengundangnya bernyanyi.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) Cakra mengaku memiliki sebuah rider yang cukup unik. Ia ingin selalu disediakan makanan tradisional yang bisa disantapnya sebelum atau sesudah manggung.


"Kalo gue palingan makanan tradisional, daun singkong, sambel terasi, itu harus ada. Kalo dibilang rider sih gak, gue cuma minta makanan gue tradisional," ungkap Cakra .


Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/BambangCakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Tak selamanya rider dari Cakra mampu diberikan oleh pihak penyelenggara acara. Namun, sebagai penyanyi profesional, penyanyi yang populer lewat lagu harus terpisah itu tetap berusaha tampil maksimal di panggung.


"Kayak waktu itu gue minta ikan asin di Batam, tapi gue diajaknya ke seafood. Tapi gue gak sampai males nyanyi atau gimana. Gue tetap nyanyi," paparnya.


Baca Juga:


Cakra Khan: Harus Terpisah Ada Magicnya

Fatin Shidqia Lubis Follow Vicky Prasetyo?

Manggung Pakai Kimono, Agnes Monica Tampil Super Cute

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ikan-asin-dan-sambal-terasi-rider-cakra-khan-209a4b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar