adfly

Jumat, 20 September 2013

Ingin Permohonan Maaf, Deasy Kitaro Berniat Kunjungi Vicky

Kapanlagi.com - Deasy Kitaro berniat menjenguk Vicky Prasetyo yang kini mendekam di penjara Bulak Kapal, Bekasi. Wanita tersebut ingin Vicky meminta maaf atas apa yang sudah diperbuatnya.

Sedangkan Ade Nurul dan Camel Gomez enggan untuk menyambangi 'rumah baru' bagi Vicky saat ini. Menurut mereka, penjara sudah bisa memberikan efek jera atas apa yang telah diperbuat Vicky.


Deasy Kitaro menginginkan permintaan maaf dari Vicky. ©purDeasy Kitaro menginginkan permintaan maaf dari Vicky. ©pur


"Kalau Deasy sih ingin banget ketemu Vicky. Kita ingin Vicky minta maaf. cuma ya lihat saja nanti perkembangannya," ujar Deasy di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.


Dilanjutkan Ade Nurul, dirinya sudah melupakan tentang apa yang dialami bersama Vicky. Menurutnya semua itu sudah selesai seiring Vicky yang kini telah mendekam di dalam penjara.


"Kalau saya, sudah saya lupakan. Semua itu bagian dari masa lalu dan dia sekarang sudah dipenjara. Semua sudah selesai," tandas Ade.


Cynthiara Alona: Aku Dikasih Vicky Angpao Untuk Beli Pembalut

Sebelum Tertangkap, Emma Sarankan Vicky Pergi ke Inggris

Daripada Sinetron, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Acara Live

Dihujat Fans Zaskia Shinta, Nikita Mirzani Tak Takut

Sang Nenek Berhasil Jenguk, Sementara Ibunda Vicky Gagal

(kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-permohonan-maaf-deasy-kitaro-berniat-kunjungi-vicky-7dee1c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar