adfly

Jumat, 20 September 2013

Ini Alasan Bos Fulham FC Pindahkan Patung Michael Jackson

Kapanlagi.com - Walau menerima kecaman, pihak klub sepak bola Fulham FC tetap pada keputusannya semula, yakni mengembalikan patung Michael Jackson kepada Mohammed Al Fayed. Menurut mereka, klub memiliki hak untuk keputusan tersebut.

Seperti yang diberitakan semula, pemilik Fulham, Shahid Khan berencana mengembalikan patung Michael Jackson yang terletak di Stadion Craven Cottage. Patung itu dibangun pada 2011, saat Mohammed Al Fayed masih menjadi pemilik klub.


Sejumlah supporter mengaku terganggun dengan keberadaan patung tersebut. Menurut mereka, patung itu tak ada hubungannya dengan sepak bola. Sebaliknya, patung tersebut malah membuat klub mereka terlihat konyol.


"Craven Cottage memiliki arti bagi generasi supporter Fulham dan aku banyak mendengarkannya dalam dua bulan terakhir. Pandangan penggemar kami mengenai patung itu sudah jelas," ujar Shahid.


"Saya menghormati Tuan Al Fayed dan tahu dia punya niat baik dalam menghormati orang. Namun, pemindahan patung itu adalah hal yang bagus bagi Fulham FC," tambahnya lagi.


Al Fayed bukan tanpa alasan membangun patung tersebut. Saat itu ia beralasan bahwa Michael adalah salah satu pendukung Fulham.


(gwc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ini-alasan-bos-fulham-fc-pindahkan-patung-michael-jackson-042e46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar