adfly

Sabtu, 07 September 2013

Inilah Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Jagorawi

Kapanlagi.com - Kecelakaan beruntun di KM 8.200 Tol Jagorawi mengakibatkan 5 orang tewas dan 11 orang lainnya luka-luka. Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani otopsi. Sedangkan korban luka berat dilarikan ke RS Mitra Keluarga dan RS Meilia Cibubur.

"Korban luka-luka berat yang dibawa ke RS Mitra Keluarga sebanyak 3 luka berat, RS Meilia merawat delapan luka berat," ungkap petugas NTMC Polri, Monik kepada merdeka.com, Minggu (8/9).


Sementara, tiga dari empat korban tewas kini sudah disemayamkan di RS Kramat Jati berhasil diidentifikasi. Sedangkan satu jenazah sisanya dibawa ke RS Meilia Cibubur masih belum diketahui identitasnya.


"Korban tewas bernama Agus Suherna, Agus Wahyudi Hartono, Aditya Santoso, dan satu lagi belum diketahui identitasnya," tandasnya.


Sebelumnya, Lancer tersebut dikendarai putra Ahmad Dhani , Abdul Qodir Jaelani alias Dul bersama seorang rekannya berinisial N mengalami kecelakaan. Kendaraan tersebut melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.


Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Akibat kecelakaan tersebut, 5 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus itu ringsek parah.


BACA JUGA:


Dul Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Tol Jagorawi

Kronologi Kecelakaan Maut Yang Melibatkan Dul Putra Dhani

Korban Kecelakaan Maut Tol Jagorawi Belum Dijenguk Keluarga

Kecelakaan Dul Sempat Bikin Tol Jagorawi Macet

Kecelakaan di Jagorawi, Dul Putra Ahmad Dhani Patah Tulang

(kpl/mdk/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-identitas-korban-tewas-kecelakaan-maut-tol-jagorawi-55616c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar