adfly

Sabtu, 14 September 2013

Inilah Penyebab Meninggalnya Robby Yaser Afan

Kapanlagi.com - Kondisi Alm. Robby Yaser Afan sebelum menghembuskan nafas terakhir tergolong parah. Beberapa luka patah tulang rusuk menyebabkan paru-paru korban bocor dan dipenuhi darah. Hal itu yang membuat paru-paru almarhum tidak berfungsi.

"Kondisinya masih banyak patahan yang membahayakan paru-parunya sehingga mengempis karena ada enam tulang iga yang menusuk ke paru-paru," kata kakak kandung almarhum, Vera Nirmala, saat ditemui di rumah duka di Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, pada Sabtu (14/9).


Ahmad Dhani Foto: KapanLagi.comAhmad Dhani Foto: KapanLagi.com


Akibat patah tulang rusuk itu pula, tubuh korban menjadi membiru karena terinfeksi. Selama 6 hari Robby menjalani perawatan intensif di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur.


"Jadi penyebab kematiannya kemungkinan karena banyaknya patahan sehingga bekuan darahnya habis dan badannya biru yang juga menyebabkan infeksi. Keluarga juga tidak bisa pindahkan ke rumah sakit lain karena takutnya akan memperberat penyakitnya," pungkas Vera.


BACA JUGA:


Berita Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?

Itikad Baik Ahmad Dhani Disambut Syukur Keluarga Robby

Tak Ingin Maia Sedih, Iis Dahlia Bawakan Rujak

Dhani Siap Biayai Pendidikan Anak Almarhum Robby

KPAI Pantau Komitmen Ahmad Dhani Terhadap Korban

(kpl/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-penyebab-meninggalnya-robby-yaser-afan-0b8496.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar