adfly

Rabu, 04 September 2013

Istri Calon Suami Zaskia Shinta Tidak Tahu Persis Pekerjaan Suaminya

Kapanlagi.com - Hingga sekarang belum ada penjelasan yang pasti mengenai latar belakang pekerjaan Vicky Prasetyo calon suami Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik. Saat melamar Zaskia , Vicky yang juga punya nama Hendriyanto itu mengaku seorang pengusaha, tapi bergerak dalam usaha apa, hal itu belum dijelaskan.

Menurut informasi yang dihimpun, Vicky juga pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, tapi kalah. Beberapa penyanyi dangdut pun sempat terpesona dengan gaya flamboyannya.


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.




Ketika ditanya mengenai latar belakang pekerjaan Vicky kepada istri resminya, Rama Nuraini mengatakan kalau suaminya itu juga berprofesi sebagai seorang pengacara.

"Tanya saja sama dia, saya takut salah ngomong. Pengacara juga kok. Pokoknya dia punya bisnis, yang saya tahu itu," papar Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).


Untuk urusan keuangan pun, Rama juga tidak mau mengungkapkan. Yang jelas hingga saat ini dirinya masih mendapat nafkah dari Vicky. "Saya nggak bisa jawab. Tapi masih dinafkahi kok, kemarin dia kasih uang buat beli susu anak-anak. Kami juga punya kendaraan bersama," pungkas Rama.


Baca Juga :


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Tak Mau Dimadu, Istri Tunangan Zaskia Gotik Minta Dicerai

Anak Tunangan Zaskia Gotik Pingsan Lihat Ayahnya di Televisi

(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-calon-suami-zaskia-shinta-tidak-tahu-persis-pekerjaan-suaminya-9b283a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar