adfly

Sabtu, 14 September 2013

Itikad Baik Ahmad Dhani Disambut Syukur Keluarga Robby

Kapanlagi.com - Keluarga korban meninggal kecelakaan maut yang melibatkan putra anak Ahmad Dhani , Abdul Qodir Jaelani alias Dul sudah mengikhlaskan kepergian Robby Yaser Afan. Memalui kakak kandung almarhum, Vera Nirmala mengungkapkan kalau keluarganya tidak akan menuntut keluarga Ahmad Dhani yang dinilai sebagai penyebab.

"Kami dari pihak keluarga enggak akan menuntut apa-apa karena sudah jalannya seperti ini. Kalaupun ada proses hukum yang berlanjut kami, tidak akan ikut campur untuk memperuncing masalah," ungkap Vera Nirmala, saat ditemui di rumah duka di Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).


Ahmad Dhani, Al & El di salah satu rumah korban Foto: KapanLagi.comAhmad Dhani, Al & El di salah satu rumah korban Foto: KapanLagi.com


Itikad baik Dhani dengan bertanggung jawab dan menanggung biaya pengobatan selama dirawat dirumah sakit membuat keluarga korba bersyukur. Apalagi, pada saat pemakaman Robby yang berlangsung siang tadi di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (14/9), Dhani hadir.


"Dari pihak Dhani saya bersyukur sekali mereka bertanggungjawab dan telah kami maafkan juga. Kami juga sudah ikhlas atas kepergian Robby," pungkas Vera.


Robby meninggalkan satu orang putra yang bernama Muhammad Alif Balfas yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar.


BACA JUGA:


Berita Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?

Tak Ingin Maia Sedih, Iis Dahlia Bawakan Rujak

Dhani Siap Biayai Pendidikan Anak Almarhum Robby

KPAI Pantau Komitmen Ahmad Dhani Terhadap Korban

Farhat Abbas Sumbang Dhani 5 Juta, Apa Kata Dunia?

(kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/itikad-baik-ahmad-dhani-disambut-syukur-keluarga-robby-5ca30f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar