adfly

Senin, 16 September 2013

Ivan Fadilla Tak Izinkan Anaknya Bawa Mobil Jauh

Kapanlagi.com - Kasus kecelakaan Dul menjadi bahan pembelajaran bagi para orang tua untuk memberikan pendidikan dan pengawasan kepada anak-anaknya. Seperti pula dengan Ivan Fadilla yang sementara ini menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya.

Dengan perkembangan usia, Ivan pun memberikan pengawasan berbeda sebagai orang tua. Apalagi anak-anaknya adalah laki-laki yang tengah beranjak remaja.


"Ya jelas umur-umur begitu jaman sekarang orang tua harus punya satu treatment khusus. Jaman sekarang kalau ga boleh pasti tanya kenapa dan saya memberi contoh kalau kamu begini akan begini," tutur Ivan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (16/9).


Salah satu pengawasan yang dilakukan oleh Ivan adalah dalam hal penggunaan mobil. Memakai supir menjadi hal yang diwajibkan olehnya saat anak-anaknya akan bepergian.


"Alhamdulillah dia sekarang udah 17 tahun, minggu lalu udah buat KTP dan sekarang mau bikin SIM dan dia kemana-mana pakai sopir," lanjutnya.


"Kalau yang jauh-jauh saya belum izinin, paling dia ngegym. Ya setiap keluarga punya peraturan dalam rumah tangga apa yang saya alami sekarang ini," tukasnya.


Ivan pun tak menyediakan mobil pribadi bagi anak-anaknya. "Sampai besar banyak yang saya terapkan ke anak-anak, apa lagi dia punya pacar, apa lagi dia pengen punya waktu kalau pulang larut paling malam minggu. Kalau mobil pribadi nggak ada khusus," tandasnya.


# Simak berita seputar kecelakaan Dul:


Soal Yayasan, Ahmad Dhani Banyak Didukung Teman Musisi

Ahmad Dhani: Dul Tak Boleh Merasa Bersalah

Ahmad Dhani Jauhkan Dul Dari Handphone

Ahmad Dhani: Dul Minta Ikan Kerapu Kukus

Ahmad Dhani: Insya Allah Tak Ada Operasi Lagi Bagi Dul

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ivan-fadilla-tak-izinkan-anaknya-bawa-mobil-jauh-a07031.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar