adfly

Kamis, 05 September 2013

Iwa K Tunggu Waktu Beri Tahu Anak Soal Perceraian

Kapanlagi.com - Rapper Iwa K memang acap mondar-mandir ke rumah mantan istrinya, Selfi Nafilah atau Selfi KDI , untuk urusan anak semata wayangnya. Saat sang buah hati menginap di rumahnya, Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma sempat membuatnya mati gaya saat menanyakan sesuatu.

"Anak gue bikin gue mati gaya dan speechless semenit dua menit lah. Ketika enak-enak mau tidur, sama dia tiba-tiba tanya 'Ayah bukannya Bunda dulu tinggal di sini?'. Gue langsung 'oh iya'," ungkapnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).


Memang penyanyi kelahiran 25 Oktober 1970 itu mengaku kalau sang anak belum mengetahui perpisahan yang dilakukan orangtuanya. Akan tetapi kalau sudah waktunya, ia akan menjelaskan semuanya.


"Iya pasti kita akan ketemu waktunya, itu nanti yang jelas. Bukan di usia dia yang sekarang. Ketika dia umur tujuh tahun, mungkin bisa dijelaskan nanti," kata pemilik nama lengkap Iwa Kusuma itu.


# Simak juga berita menarik lainnya dari dunia selebriti:


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Calon Suami Zaskia Shinta Pengusaha Tambang Punya Kapal Pesiar

Cynthiara Alona: Zaskia Gotik Tahu Vicky Sudah Berkeluarga

Cynthiara Alona Terima Puluhan Juta Dari Calon Suami Zaskia Shinta

Zaskia Shinta Enggan Tanggapi Kabar Miring Calon Suaminya

(k/aal/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iwa-k-tunggu-waktu-beri-tahu-anak-soal-perceraian-74d2e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar