adfly

Rabu, 11 September 2013

Jaejoong JYJ Siap Jadi Desainer Tas Fashion

Kapanlagi.com - Member idol grup JYJ yakni Jaejoong sepertinya menambah pesona pada kemampuannya selain sebagai penyanyi. Tak tanggung-tanggung, Jaejoong kini mengembangkan kebolehannya sebagai desainer tas fashion.

Jaejoong disebutkan telah merancang desain untuk tas dan pelindung HP untuk merk mewah, Moldir. Sebelumnya Jaejoong memang sudah seringkali mengungkapkan minatnya pada dunia desain dan fashion.



Tak hanya sekedar mendesain, Jaejoong terlibat aktif dalam proses produksi mulai awal sampai akhir yakni mulai dari desain sampai memilih bahan, seperti dilansir soompi.com.



Moldir yang merilis barang para bulan April juga meraih hasil fantastis di mana reaksi publik sangat besar sampai telah terjual 30 ribu produk. Karena popularitas Moldir, kini bahkan sudah disiapkan metode penjualan bebas bea sekaligus toko di kawasan Myeongdong dan Garosugil serta toko online.


Seakan ingin semakin memperkenalkan ke publik, Jaejoong sudah pernah merilis contoh desain tas dan sketsa desain di Twitternya pada bulan Mei silam.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia


Hiiy, Ini Foto Alat Medis Mengerikan Jaman Dulu!

Asli, Ini Foto-Foto Mengerikan Saat Kecelakaan!

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jaejoong-jyj-siap-jadi-desainer-tas-fashion-3e7733.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar