adfly

Minggu, 15 September 2013

James Franco Bela Ben Affleck Jadi Batman

Kapanlagi.com - James Franco baru-baru ini membela terpilihnya Ben Affleck sebagai sosok Batman terbaru dalam sekuel MAN OF STEEL, seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Ben Affleck bersama Matt Damon ©KapanLagi.com®Ben Affleck bersama Matt Damon ©KapanLagi.com®


Sebagai seorang aktor, ada sebuah hal menyebalkan saat kamu sudah berakting dan melakukan yang terbaik namun film itu tak mendapat hasil terbaik, mereka akan menyalahkanmu.

James Franco

Aktor sekaligus calon PhD dari Universitas Yale itu berkata bahwa Affleck sudah membuktikan dirinya pantas menjadi sosok Batman semenjak memerankan superhero Daredevil pada 2003 silam. Sejauh ini sekuel MAN OF STELL yang bakal berjudul BATMAN VS SUPERMAN akan rilis pada 17 Juli 2014 mendatang.


Berbicara di Festival Film International Toronto kepada E!, Franco tetap yakin jika sutradara ARGO itu bisa menjadi penerus Christian Bale sebagai Batman yang baik meskipun begitu banyak penolakan akan dirinya menjadi Ksatria Kelam asal Gotham itu.


"Kurasa dia bisa membuktikan diri sebagai sutradara dan aktor yang baik. Namun aku bisa bilang kalau dia memang sangat baik mengarahkan sebuah film. Mungkin dia bisa mengarahkan film itu (sekuel MAN OF STEEL), kurasa dia bisa," papar Franco sambil bercanda.


Adegan film 'DAREDEVIL'Adegan film 'DAREDEVIL'


Franco menambahkan, "Daredevil mungkin bukan film favoritku, aku tak menyalahkan Ben untuk itu. Sebagai seorang aktor, ada sebuah hal menyebalkan saat kamu sudah berakting dan melakukan yang terbaik namun film itu tak mendapat hasil terbaik, mereka akan menyalahkanmu."


#Berbagai Informasi Seru Lainnya Buat Kamu:


Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Foto-Foto Girls Generation Berangkat ke Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/james-franco-bela-ben-affleck-jadi-batman-d01907.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar