adfly

Minggu, 22 September 2013

Jenita Janet: Semakin Dicemooh, Saya Makin Semangat

Kapanlagi.com - Pro-kontra mengiringi Jenita Janet yang menapaki karir di jalur musik dangdut. Terlebih gaya khasnya yang kerap gonta-ganti warna wig dinilai menjiplak gaya penyanyi kenamaan Katy Perry. Dengan bijaksana Jenita menganggap semua itu sebagai penyemangat dalam berkarir.

"Seiring waktu, semakin dicemooh saya semakin semangat dan ingin memberikan energi buat orang," ungkap Jenita saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9).


Jenita sendiri masih belum percaya kalau dirinya saat ini dikenal masyarakat luas. Apalagi, ia kerap kali menjumpai fans yang meminta berfoto bersama. Menurut Jenita , semua karunia yang ia terima adalah campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.


"Nggak menyangka, sampai sekarang aku masih belum ngeh, apalagi ada yang minta foto bareng. Allah Maha Berkehendak dan Dia jadikan aku seperti ini," tandas pelantun lagu Direject itu.


(kpl/aha/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jenita-janet-semakin-dicemooh-saya-makin-semangat-5e7034.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar