adfly

Jumat, 13 September 2013

Judika Perkirakan Dul Sembuh Dalam Lima Bulan

Kapanlagi.com - Judika bersama istrinya Duma Riris Silalahi sedih setelah melihat keadaan Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang masih tergolek lemas. Apalagi tatkala mengetahui kalau anak sekecil itu menjalani lima kali operasi.

Meski demikian, Judika mengenal sosok Dul bukanlah anak yang cengeng. Buktinya dalam enam hari kondisinya berangsur mulai menunjukkan peningkatan.


"Aku lihat Dul kuat kondisinya. Paling sekitar sampai lima bulan sudah hampir normal," ujar Judika usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).


Dul masih membutuhkan Maia.Dul masih membutuhkan Maia.




Maia Estianty yang setiap harinya setia menemani anaknya dikatakan Duma memang merupakan sosok yang sangat dibutuhkan Dul saat ini. "Bagaimanapun anak kan butuh ibu," kata Duma .

Atas kejadian tersebut, Judika dan istrinya mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Dul . "Kita doain Dul cepat sembuh. Tadi lihat perkembangannya cepet banget. Semoga bisa cepat bisa makan. Maen bola bareng. Bunda Maia , Pakde (Dhani ) dan keluarga korban yang mengalami ini semoga bisa tabah," harap Judika .


Baca Juga :


Trauma Dul Pasca Kecelakaan Bisa Lama?

Rhoma Irama: Kecelakaan Dul Merupakan Takdir

Ariel NOAH Kasih Hadiah Dul Poster Kurt Cobain

Kak Seto Bantah Membela Dul

Saran Kak Seto Agar Dul Bertanggung Jawab Kepada Korban

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/judika-perkirakan-dul-sembuh-dalam-lima-bulan-6cbafd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar