adfly

Jumat, 13 September 2013

Justin Bieber Bakal Bintangi 'BATMAN VS SUPERMAN'?

Kapanlagi.com - Terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman dalam kisah BATMAN VS SUPERMAN sudah mengejutkan banyak pihak. Kabar itu pun kini ditambah dengan kabar bahwa Justin Bieber juga akan bermain di dalamnya.

Lewat akun Instagramnya, sang penyanyi menunjukkan bahwa ia telah mendapat naskah film superhero tersebut. Bieber juga makin membuat penasaran dengan hanya menambahkan caption "#robin?"


Gambar tersebut mengundang kontroversi sebab banyak pihak yang merasa Bieber tidak siap untuk langsung bermain dalam film besar seperti itu. Beberapa forum di media maya malahan meyakini bahwa naskah tersebut adalah naskah palsu yang sengaja dibuat Bieber untuk iseng semata.


Satu hal lagi yang janggal dari naskah tersebut adalah bahwa naskah itu diadaptasi dari novel grafis Dark Knight Returns karya Frank Miller. Beberapa waktu lalu, pihak studio menyanggah bahwa film BATMAN VS SUPERMAN nanti diadaptasi dari novel grafis tersebut.


Bieber bocorkan naskah Batman VS SupermanBieber bocorkan naskah Batman VS Superman


Sebagai penutup, sudah jelas bahwa tokoh Robin dalam versi grafis novel Frank Miller tersebut adalah seorang wanita. So, Bieber, mungkinkah ia berperan sebagai tokoh wanita? Kita tunggu saja kebenarannya.


#Yang unik dan sayang dilewatkan: (sls/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/justin-bieber-bakal-bintangi-batman-vs-superman-b653c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar