adfly

Selasa, 17 September 2013

Kampanye Anti Korupsi Lewat Lagu, Ryan Dapat Dukungan Septi Sanustika

Kapanlagi.com - Kasus korupsi belakangan ini semakin merajalela, tapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak henti-hentinya untuk memberantas praktek yang merugikan negara itu. Masyarakat pun juga ikut untuk memberantas korupsi dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan musisi Ryan.

"Model kampanye korupsi kan banyak caranya. Ada yang dengan turun ke jalan, spanduk, dan lain-lain. Nah, ini dari seniman, kita kampanye lewat lagu dangdut," ujarnya Ryan saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).


Sebagai bentuk dukungannya memberantas Korupsi, Ryan merilis sebuah single Pak KPK yang terdapat dalam albumnya dengan judul yang sama. Dalam lirik lagu tersebut, Ryan berpesan untuk takut melakukan korupsi dan dukungan kepada KPK.


Ryan/@Foto: KapanLagi.com®/HendraRyan/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra


"Lagu Pak KPK ini misinya biar menginspirasi orang untuk sadar atas bahaya korupsi. Kita coba berantas korupsi lewat lagu dangdut," ungkapnya.


Dalam usahanya mengkampanyekan anti korupsi, Ryan juga didukung temannya yang kebetulan suaminya tersandung kasus korupsi, yaitu Septi Sanustika. "Saya hanya ingin mensupport temen saya, kebetulan lama gak ketemu," pungkas Septi.


Baca Juga:


IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana

[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing

10 Bintang Porno Paling Cantik Sedunia Tahun 2013

6 Fakta Seks Yang Paling Digemari di Setiap Daerah di Amerika

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kampanye-anti-korupsi-lewat-lagu-ryan-dapat-dukungan-septi-sanustika-9bef9c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar