adfly

Kamis, 05 September 2013

Kasus Zaskia Gotik Buat Terry Putri Makin Selektif

Kapanlagi.com - Kasus yang dialami pedangdut Zaskia Gotik akan menjadi pelajaran bagi kaum wanita yang belum mendapat pasangan hidup. Belakangan, Zaskia Gotik menjadi pusat pemberitaan, lantaran menerima lamaran seorang pria yang bernama Vicky Prasetyo yang ternyata masih berstatus suami orang dengan 3 anak.

Melihat hal tersebut, presenter cantik Terry Putri memetik pelajaran penting dalam memilih pasangan hidup. Jelas, kasus yang dialami Zaskia Gotik membuat dirinya lebih selektif lagi dalam memilih.


Zaskia dan Vicky PrasetyoZaskia dan Vicky Prasetyo


Kabar Terbaru Seputar Kasus Zaskia Gotik:


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Semua Berharap Mabuk Kepayang Zaskia Gotik Bisa Hilang

Tipu Sejumlah Wanita, Tunangan Zaskia Shinta Dinilai Sakit

Istri Calon Suami Zaskia Shinta Tidak Tahu Persis Pekerjaan Suaminya

Deasy Kitaro Tak Takut Dipolisikan Tunangan Zaskia Shinta


"Sekarang jadi lebih selektif ya. Kalau memang ada yang ngaku duda, harus tunjukkan surat cerainya. Apalagi di dunia entertainment seperti ini. Kita harus mempelajari pasangan kita. (Kasus Zaskia ) Mungkin agak menakutkan buat saya, jadi ngeri," ujar Terry di The Only One Club, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).


Perceraiannya dengan mantan suami, Rully Johan juga menjadi pengalaman berharga baginya. Tak ingin terulang kembali apa yang dialami rumah tangganya yang dulu, dirinya pun harus mengetahui luar dalam sosok calon suaminya nanti.


"Jangan cuma lihat casingnya saja. Casing itu menipu, jadi harus tahu luar dalam pasangan kita. Hari gini banyak banget cowok yang seperti itu," tandasnya.


Fakta Terbaru Yang Perlu Kamu Tahu:


Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!

Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Penuh Kasus Pembunuhan!

Berani Coba? Ini Makanan Lokal Mematikan di Dunia!

(kpl/hen/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kasus-zaskia-gotik-buat-terry-putri-makin-selektif-a22f2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar