adfly

Jumat, 20 September 2013

Kedatangan Pihak Rachmawati Soekarnoputri Diterima Baik MVP

Kapanlagi.com - Kedatangan Didi Mahardhika membawa uang DP yang diberikan oleh pihak Multivision Plus (MVP) sebagai fee untuk Rachmawati Soekarnoputri sebesar Rp 200 juta disambut humas MVP, Aris Muda. Sebelum masuk gedung Multivision Tower, Ramdhan Alamsyah, kuasa hukum Rachmawati, berdialog terlebih dahulu.

"Kedatangan saya kesini sebagai lawyer dari ibu Rachmawati Soekarnoputri, bersama dengan putranya, Didi, mengembalikan uang Rp 200 juta," kata Ramdhan di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).


"Sebetulnya kan ini masalahnya berhubungan dengan legal. Kami sudah memberikan jawaban somasi melalui pengacara kami kemarin. Dan dalam jawaban secara legal kan tidak ada permintaan kami, agar uang tersebut dikembalikan," sahut Aris.


Didi Mahardika kembalikan uang Rp. 200 juta ke MVP.Didi Mahardika kembalikan uang Rp. 200 juta ke MVP.




Menurut Ramdhan, kliennya tidak mau terbebani dengan uang yang sudah diterima Rachmawati. Secara kliennya sudah memutuskan untuk keluar dari tim produksi.

"Tapi kan kemarin di media sudah dibilang soal masalah ini sama Hanung dan Pak Raam. Kan mereka bilang kalau perjanjian sudah tidak berlaku. Kami tidak mau uang ini menjadi beban. Makanya dikembalikan. Ini ada tanda terimanya," kata Ramdhan.


Akhirnya mereka membicarakan mekanisme pengembalian uang tersebut ke

dalam gedung Multivision Tower.


Demo Film 'SOEKARNO', Didi Mahardika Bawa Massa

Rachmawati Kembalikan Uang DP Film 'SOEKARNO' Dengan Bungkus Karung

Hanung Keukeuh Tayangkan Film 'SOEKARNO' di Bioskop

Para Pemain Film SOEKARNO Bicara Soal Film SOEKARNO

Foto-Foto Pemeran Film SOEKARNO HARI MERDEKA

(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kedatangan-pihak-rachmawati-soekarnoputri-diterima-baik-mvp-8f37f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar