adfly

Kamis, 19 September 2013

Kembali Berkarya, Element Ingin Gelar Konser Spektakuler

Kapanlagi.com - Kembali lagi ke belantika musik tanah air, grup band Element tidak ingin diam-diam saja. Ferdy (vokal), Didi Riyadi (drum), Ibank (Bass), Fajar (keyboard) dan Arya (gitar) ingin membuat sebuah rangkaian tur yang berbeda dengan tur-tur mereka sebelumnya.

"Ada rencana balik lagi. Next-nya ada rangkaian tur spektakuler yang belum ada di Indonesia dan alam semesta," ujar Fajar keyboardist Element saat jumpa pers di Cowboy Cafe, Kemang, Jakarta, Kamis (19/9).


Grup band Element. ©KapanLagi.comGrup band Element. ©KapanLagi.com


Agar tur mereka menjadi tur yang tidak terlupakan, Element menggandeng promotor yang sudah berpengalaman menyelenggarakan konser artis-artis luar negeri seperti Weezer , Christina Perri , serta Switchfoot.


"Konser ini jadi konser terbesar elemen beserta gimmick-nya. Kita lakukan yang belum pernah dilakukan promotor lain di Indonesia," ungkap Adam selaku CEO promotor Star Protainment di tempat yang sama.


Tur Element sepertinya segera terealisasi dalam waktu dekat ini. Tapi mereka belum menyebutkan kapan tepatnya konser tersebut akan diselenggarakan.


#Baca juga info-info menarik berikut:


Element Comeback, Ini Harapan Para Fans

Lima Tahun Menghilang, Element Siap Kembali Berkarya

Didi Riyadi: Sudah 4 Tahun Element Vakum

Katy Perry Janjikan Fans Bakal Suka Track Terbarunya

Klip 'Tarzan' Dikritik PETA, Ini Respon Katy Perry

(kpl/hen/dis/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kembali-berkarya-element-ingin-gelar-konser-spektakuler-996f09.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar