adfly

Kamis, 19 September 2013

Kevin Aprilio: Musik Dangdut Nggak Ada Matinya!

Kapanlagi.com - Sebelum memutuskan untuk bermain di ranah musik dangdut, Kevin Aprilio melakukan sebuah penelitian terlebih dahulu. Hasilnya, menurut Kevin, musik dangdut ternyata memiliki penggemar semakin hari semakin bertambah.

Setelah mengetahui hasilnya, Kevin pun memutuskan mengorbitkan penyanyi solo, Jeng Lee.


"Saya mengadakan market research, dangdut di Indonesia masih juara, enggak ada matinya, momentum-nya ternyata makin tinggi," ujarnya saat ditemui dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).


Kevin Aprilio. ©KapanLagi.comKevin Aprilio. ©KapanLagi.com


Setelah melihat ada celah bisnis dimusik dangdut, melalui Aprilio Kingdom, Kevin memperkenalkan Jeng Lee sebagai artis barunya yang membawakan lagu dangdut yang berjudul 'Semacem Aja'.


"Akhirnya saya dan manajemen kenapa enggak coba kita buat dangdut, tapi dangdut ini masih karakter sayanya, saya rasa kalau orang melihat Jeng Lee masih bisa mengenal ada Kevin nya," ungkapnya.


Tapi Kevin menegaskan, kalau dangdut yang dibuatnya ada perbedaan dari lagu-lagu dangdut yang ada.


"Saya bikin dangdut sedikit beda dari apa yang biasa dilakukan, disini

saya tiba-tiba saja bikin dangdut," pungkasnya. (kpl/hen/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kevin-aprilio-musik-dangdut-nggak-ada-matinya-830d01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar