adfly

Kamis, 05 September 2013

Kim Kardashian Ekspos Perut Buncit di Depan Kamera, Tetap Seksi?

Kapanlagi.com - Pemotretan yang dilakoni Kim Kardashian ini memang lain daripada yang lain. Bagaimana tidak, kekasih Kanye West ini malah menonjolkan perut buncit di depan kamera.

Lihat saja foto-foto yang diambil oleh Karl Lagerfield ini. Gambar-gambar yang dipublikasikan di CR Fashion Book ini memang dijepret saat Kim sedang hamil besar.


Kim Kardashian @ CR Fashion BookKim Kardashian @ CR Fashion Book


Salah satu foto menunjukkan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mengenakan baju sporty. Nuansa hitam di dalamnya berhasil dinetralisir oleh warna sepatu dan sarung tangan yang cerah.


Kim Kardashian @ CR Fashion BookKim Kardashian @ CR Fashion Book


Kim sendiri mengenakan celana panjang, namun bagian atas tubuhnya yang ditutupi bra. Mantel hitam besar yang dikenakannya juga sengaja dibuka lebar untuk menonjolkan baby bump-nya.


Bagaimanapun, penampilan sepertinya memang bukan fokus utama pemotretan ini. Pasalnya, Kim justru didandani dengan make-up berantakan dan aksesoris unik yang mungkin tak pernah dipikirkan orang.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kim-kardashian-ekspos-perut-buncit-di-depan-kamera-tetap-seksi-557979.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar