adfly

Senin, 23 September 2013

Kolaborasi Penyanyi Indonesia dan Internasional Warnai Konser Yovie Widianto

Kapanlagi.com - Konser tiga dekade perjalanan Yovie Widianto di industri musik tanah air yang bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) dipastikan bakal penuh dengan kolaborasi hebat antara penyanyi Indonesia dengan musisi internasional.

Dalam konsernya nanti, Yovie menggandeng sejumlah musisi hebat. Dari dalam negeri sebut saja Andien , Marcel Siahaan, dan Raisa akan tampil. Dari mancanegara, Yovie menggandeng violis The Corrs , Sharon Corr dan Rick Price . Semuanya juga akan tampil berkolaborasi.


"Andien akan duet dengan Sharon Corr menyanyikan lagu saya yang belum rilis. Terus juga ada kolaborasi Kahitna dan Rick Price . Ya macam-macam lah," ungkap Yovie saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).


Pengisin Konser 3 Dekade Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/AgusPengisin Konser 3 Dekade Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Kolaborasi hebat ini diakui Yovie merupakan ide lamanya yang baru bisa terwujud. Dengan adanya konser yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9), Yovie berharap bisa menjadi tambahan semangatnya untuk berkarya lagi.


"Ide ini sebenarnya sudah lama dari 7 tahun lalu dan setelah Kahitna ultah ke 25, dua tahun lalu. Memang sudah rencanakan ini tiga dekade. Saya anggap ini juga jadi penyemangat untuk langkah langkah berikutnya," paparnya.


Baca Juga:


Konser Tiga Dekade Yovie, Andien Duet Dengan Violis The Corrs

Sharon Corr: Lagu Yovie Widianto Sangat Spesial

3700 Tiket Konser 3 Dekade Yovie Widianto Soldout

Konser Tiga Dekade, Yovie Widianto Gandeng Violis The Corrs dan Rick Price

Album Baru Ungu Bernuansa Film Kartun Jepang

Kakak Uje Sesalkan Pipik Berbicara ke Media

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kolaborasi-penyanyi-indonesia-dan-internasional-warnai-konser-yovie-widianto-d398cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar