adfly

Minggu, 22 September 2013

Komentar Para Ustaz Soal Pemugaran Makam Uje

Kapanlagi.com - Pemugaran makam Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje yang menjadi perdebatan antara keluarga almarhum dan sang istri Pipik Dian Irawati mendapat sorotan dari beberapa Uztaz lain.

Ustaz Guntur Bumi atau UGB, Uztaz Zaky, dan Uztaz Bucep pun menyempatkan waktu untung mendatangi makam Uje di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). Menurut UGB, pemugaran makam Uje sah-sah saja. Bahkan, UGB mengaku siap menyumbang dana jika nantinya makam Uje dibuatkan kubah.


"Bicara soal makam, alm Uje sebetulnya tidak masalah. Tapi di sini mungkin ada orang yang dengki saja. Nikmatnya banyak yang ziarah. Disikapi dengan bijaksana dan kepala dingin. Insya Allah berkah. Kalau memang benar nanti akan dibuatkan kubah, saya juga mau nyumbang kalau disetujui sama keluarga," ungkap UGB saat ditemui usai mengunjungi makam Uje di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Minggu (22/9).


Ustaz Guntur Bumi.Ustaz Guntur Bumi.




Senada dengan UGB, Ustaz Zaky menambahkan bahwa makam Uje layaj dipugar agar terlihat nyaman."Uje bukan wali, tapi saya pikir dia layak mendapatkan tempat yang layak," tambahnya.

Pemugaran makam Uje memang menimbulkan konflik antara keluarga Uje dalam hal ini ibunda dan kakaknya dengan Pipik . Ustaz Bucep pun masalah ini bisa secepat mungkin terselesaikan.


"Segala sesuatu ada hikmah. Kami niat dan ikhlas. Begitu besarnya alm, mudah-mudahan jangan sampe gontok-gontokan, sebaiknya islah dan musyawarah saja," harap Ustaz Bucep.


Pipik: Pembangunan Makam Tak Sesuai Dengan Amanah Uje

Pipik: Demi Allah Saya Tidak Meneror Siapapun

Takut Masing-Masing Emosi, Ibunda Uje Hindari Jumpa Pipik Dian Irawati

Ibunda Uje Inginkan Pipik Sadar

Ibu Uje Pertanyakan Alasan Pipik Kecewa Makam Dipugar

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/komentar-para-ustaz-soal-pemugaran-makam-uje-b04b95.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar