adfly

Kamis, 19 September 2013

Konflik Junior dan Ashar Mulai Berkurang, PRR Season 3 Tetap Seru

Kapanlagi.com - Sinetron Pesantren & Rock'N Roll (PRR) Season 3 memasuki episode ke-138. Berbeda dengan sebelumnya, kini dua tokoh Wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar ) dan Ashar Maghrib (Rizky Alatas ) mulai mengurangi konflik mereka.

Seperti diketahui, konflik Junior dan Ashar memang menjadi tontonan menarik dalam sinetron garapan Screenplay Production itu. Kini, konflik tersebut sedikit berkurang karena Ashar yang sudah mulai membuka hati kepada Laila (Indri Giana) yang tak lain adalah adik Junior.


"Mungkin ceritanya nanti Junior sama Ashar konfliknya ga terlalu terlihat, karena ashar sudah membuka hatinya dengan adik saya. Saya sama Ashar udah mulai anggep bukan musuh, dia kaya manfaatin saya biar dapet restu saya," papar Nazar saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/9).


Rizky dan Dinda Kirana.Rizky dan Dinda Kirana.




Namun, bukan berarti konflik Junior dan Ashar berhenti hilang sama sekali. Dalam beberapa kesempatan, keduanya masih harus berseteru karena Junior yang kembali ke pesantren harus tidur satu kamar dengan Ashar.

"Ya meskipun ga banyak, tapi konflik ga ilang. Soalnya saya kan kembali ke pesantren lagi dan satu kamar sama Ashar. Dia (Ashar) masih bete aja bisa sekamar sama saya," terang Nazar .


Serunya PRR Season 3 bisa disaksikan di SCTV yang hadir setiap hari pada pukul 19.30 WIB.


Baca Juga :


Meet and Greet, Rizky Nazar dan Dinda Kirana Makan Pizza Bareng Penggemar

Dinda Kirana Tak Berjilbab, Rizky Nazar Ingin Gondrong

PESANTREN & ROCK N ROLL Eps 138, Jennifer Masuk Pesantren

PESANTREN & ROCK N ROLL Episode 137, Seru dan Kocak!

Junior dan Nayla Resmi Bertunangan!

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/konflik-junior-dan-ashar-mulai-berkurang-prr-season-3-tetap-seru-c2ec2e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar