adfly

Sabtu, 07 September 2013

Konser AFA ID 2013, Aya Hirano Tampil Layaknya Tokoh Anime

Kapanlagi.com - Tak hanya Eir Aoi yang disambut histeris dari para penonton yang hadir di Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013. Sambutan besar pun diberikan kepada Aya Hirano yang menjadi penyanyi kedua di konser AFA ID 2013.

Berbalut busana pink dengan padanan pita berwarna senada yang mengikat rambut panjang pirangnya, Hirano terlihat layaknya tokoh anime wanita. Sambutan riuh pun kembali membahana seantero venue konser saat ia muncul dari balik panggung.


@foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros@foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Tak butuh waktu lama, Bouken Desho Desho langsung disuguhkan dengan apik oleh Hirano. Sekali lagi, gerakan lightstick di udara dari para penonton yang hadir menghiasi lokasi konser yang sedikit temaram.


KapanLagi.com®/Bambang E RosKapanLagi.com®/Bambang E Ros


Sebanyak 9 lagu dibawakan Hirano seperti Unnamed World, Lost My Music, Super Driver, God Knows demi memuaskan fans setia yang sudah hadir di gelaran konser AFA ID 2013 yang dihelat di Planary Hall JCC Senayan Jakarta, Jumat (6/9) malam.


JANGAN LEWATKAN:

Boneka Hilang di AFA ID, Pria Jepang Gelar Sayembara

'Judlight' Membuka Konser fripSide di Hari Kedua AFA ID 2013

JKT48 Ramaikan Anime Festival Asia Indonesia 2013

Eir Aoi Janjikan Fans Penampilan Maksimal

(kpl/aha/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-afa-id-2013-aya-hirano-tampil-layaknya-tokoh-anime-f79c39.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar