adfly

Minggu, 08 September 2013

Korban Kecelakaan Anak Ahmad Dhani Belum Ada Yang Menuntut

Kapanlagi.com - Dari enam orang korban yang meninggal, hingga kini belum ada satupun pihak keluarga yang menuntut atas kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul .

"Sementara belum ada. Keluarga meninggal dan luka masih mengurusi, belum ada pernyaataan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Polda Metro Jaya, Minggu (8/9).


Kondisi kendaraan akibat kecelakaan maut yang dialami Dul di tol Jagorawi Kondisi kendaraan akibat kecelakaan maut yang dialami Dul di tol Jagorawi


Kabar Terbaru Kecelakaan Anak Ahmad Dhani:


Alami Kecelakaan Maut, Kondisi Noval Lebih Parah Dari Dul

Jalani Operasi, Dul Ditemani Kekasih

Anak Ahmad Dhani Bakal Terjerat 6 Tahun Penjara?

Teman Sekolah Jenguk Anak Dhani di Rumah Sakit

Perwakilan Keluarga Dhani Antar Jenazah Korban Kecelakaan Maut


Dul sendiri hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Pihak kepolisian pun belum menetapkan tersangka atas kasus kecelakaan maut itu.


"Belum ada tersangka yang ditetapkan, kita masih menggali proses terjadinya kecelakaan, walaupun data awal sudah kita dapatkan," katanya.


Seperti di ketahui, pada pukul 00.45 mobil Lancer yang dikendarai Dul melompat menyebrangi pembatas jalan Tol Jagorawi saat hendak pulang dari Bogor, Jawa Barat.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Wanita Seksi Anggota Fight Club, Ada Yang Berani Melawan?

Film-Film Ini Meramal Masa Depan, Dan Itu Terbukti

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

5 Rumah Aneh Sedunia Ini Ada Sejarahnya

(kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/korban-kecelakaan-anak-ahmad-dhani-belum-ada-yang-menuntut-393d01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar