adfly

Sabtu, 07 September 2013

Korban Tewas Kecelakaan Yang Libatkan Anak Dhani Jadi 6 Orang

Kapanlagi.com - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi bertambah jadi enam orang. Putra musisi Ahmad Dhani , Abdul Qodir Jaelani terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal dunia ada enam orang dan yang luka 9 orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada merdeka.com, Minggu (9/8). Enam korban tewas adalah Agus Kumara, Agus wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan Nurmansyah.


Sedangkan korban luka yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir, Jauheri, Boby, Pardomuan, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Qodir, Noval Samodra. Seperti diketahui, kecelakaan terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.


Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul . Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.


BACA JUGA:


Dul Kecelakaan, Sang Pacar Panik dan Khawatir

Dul Anak Ahmad Dhani Sopiri Mobil Saat Kecelakaan di Jagorawi

Inilah Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Jagorawi

Kecelakaan di Jagorawi, Dul Putra Ahmad Dhani Patah Tulang

Kecelakaan Dul Sempat Bikin Tol Jagorawi Macet

(kpl/mdk/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/korban-tewas-kecelakaan-yang-libatkan-anak-dhani-jadi-6-orang-bb105f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar