adfly

Senin, 09 September 2013

Kostum Mirip, Keren Mana Ga In BEG vs Sunny SNSD?

Kapanlagi.com - 2 idol K-Pop terlihat memakai kostum celana pendek kulit sama dalam event yang berbeda dan hari yang berbeda! Hmm, siapa yang tampil lebih baik?

Jumat (6/9), member idol grup Brown Eyed Girls sekaligus penyanyi solo Ga In tampil di event Face Slip Secret di Espoir, kawasan pertokoan Gangnam - Seoul. Ga In hadir dengan blouse putih sederhana dan celana pendek kulit serta sepatu hak coklat sederhana.


Ga In Brown Eyed Girls - Sunny Girls GenerationGa In Brown Eyed Girls - Sunny Girls Generation


Sementara itu pada 3 September silam, member Girls Generation yakni Sunny hadir di event koleksi musim gugur merk fashion H&M di kawasan Seoul. Sunny menjadi pusat perhatian karena baju tipis coklat yang tembus pandang dan celana pendek kulit mirip dengan yang dipakai Ga In .


Ga In Brown Eyed Girls - Sunny Girls GenerationGa In Brown Eyed Girls - Sunny Girls Generation


Penampilan kedua idola itu dengan kostum yang hampir serupa membawa netizens membandingkan mana yang tampil lebih keren, seperti dilansir allkpop.com.


Beberapa netizens menilai pemilihan kostum sederhana Ga In lebih baik daripada Sunny terutama karena imej seksi memang selama ini sudah begitu melekat padanya. Apakah kamu setuju?


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!

Berbibir Tebal, Pria-Pria K-Pop Ini Dianggap Seksi!

10 Seleb Cewek Thailand Yang Dianggap Paling Cantik!

Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kostum-mirip-keren-mana-ga-in-beg-vs-sunny-snsd-6e4c1d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar