adfly

Rabu, 18 September 2013

Kris Jenner Paksa Khloe Kardashian Ceraikan Suami

Kapanlagi.com - Pada akhirnya, Kris Jenner turun tangan juga dalam masalah rumah tangga Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Namun alih-alih memberi solusi atas masalah tersebut, Kris malah mendesak adik Kim kardashian itu untuk menceraikan suaminya.

Seperti dilaporkan Showbizspy, Kris ngotot menyuruh anaknya itu menemui pengacara perceraian. Menurut wanita 57 tahun itu, masalah rumah tangga Khloe bisa mempengaruhi reputasi keluarga Kardashian .


Lamar Odom dan Khloe Kardashian @ istimewaLamar Odom dan Khloe Kardashian @ istimewa


"Kris ngotot kalau Khloe harus menemui pengacara. Kris mengatakan bahwa Khloe punya tanggung jawab pada saudari-saudarinya, Kim dan Kourtney , serta brand Kardashian , makanya dia harus segera menjauh dari Lamar," ungkap salah satu sumber.


Pernikahan Khloe dan Lamar sendiri memang dihantam masalah besar lantaran kasus perselingkuhan pebasket itu dengan dua wanita yang berbeda. Selain itu, Lamar juga tersangkut kasus narkoba, dan sempat ditangkap polisi gara-gara mengemudi sambil mabuk.


Kabar perceraian sendiri memang sudah lama berhembus. Namun selama ini, Khloe masih berusaha menutupi masalah dan menyelamatkan pernikahannya itu.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kris-jenner-paksa-khloe-kardashian-ceraikan-suami-ac519b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar