adfly

Kamis, 12 September 2013

Lagu Duet Soyu Sistar - Mad Clown Kuasai Chart K-Pop

Kapanlagi.com - Selasa (10/9), member idol grup Sistar yakni Soyu dan rapper Mad Clown merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul Stupid in Love.

Dan pada Rabu (11/9) pagi, Stupid in Love ada di posisi pertama dalam sembilan chart musik lokal Korea termasuk MelOn, Mnet, Olleh Music dan Bugs Music.


Meskipun lagu ini bernuansa hip hop, namun Soyu bisa tampil dengan apik mengimbangi lantunan rap dari Mad Clown yang terdengar begitu emosional, seperti dilansir soompi.com.


Stupid in Love adalah lagu yang dibuat oleh Kim Do Hoon dan Min Yeon Jae. Lirik lagu ini bercerita mengenai dua sisi yakni seorang gadis baik yang patah hati dan seorang pria berperangai buruk yang marah dengan perpisahan itu.


Sejauh ini fans bisa menikmati lagu tersebut dengan membeli melalui iTunes. Tak hanya itu, agensi Sistar yakni Starship Entertainment merilis teaser MV singkat untuk Stupid in Love yang dibuat oleh tim Digipedi.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Cium Member SNSD!

Foto Member SNSD Saat Belum Populer! Seperti Apa?

Intip Konsep Kostum Girls Generation Terbaik!

10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagu-duet-soyu-sistar-mad-clown-kuasai-chart-k-pop-a614a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar